Selasa, 27 Desember 2016

Harga Xiaomi Mi 4c


Di sisi lain, jika Anda memiliki tablet terbaru yang bisa mendapatkan update ke Marshmallow atau Nougat, dan Anda terutama menggunakan tablet untuk browsing Web, email, streaming video dan audio, atau tugas ringan lainnya, Anda mungkin baik-baik saja menempel dengan itu. Seperti biasa, jika Anda senang dengan apa yang sudah Anda miliki, Anda tidak perlu meng-upgrade.

Xiaomi Mi Note

Sebagai alternatif untuk tablet, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan ponsel yang lebih besar saat Anda meng-upgrade. Sebuah ponsel Android dengan layar 5.7-inch akan membiarkan Anda melakukan hal yang sama seperti tablet 7-inci. Layar akan lebih kecil, tentu saja, tapi dalam banyak hal akan sama digunakan sebagai tablet-bahkan lebih di kali, berkat portabilitas yang lebih baik.


Xiaomi Redmi 2 Pro

Sebuah tablet yang baik harus memiliki layar resolusi tinggi, CPU yang kuat, dan setidaknya 2 GB RAM. Setiap tablet akan merasa lebih lambat selama dua hingga tiga tahun ke depan sebagai aplikasi tumbuh lebih besar dan permintaan power CPU lebih dan RAM, dan sebagai sistem operasi Android menambahkan fitur baru, sehingga Anda ingin memulai dengan hardware yang solid.


Xiaomi Redmi Note 2

Sebuah slot microSD bagus karena banyak tablet Android telah membatasi penyimpanan internal untuk menjaga harga rendah, dan Anda akan membutuhkan banyak ruang jika Anda berencana untuk melakukan sinkronisasi film dan media lainnya untuk tablet Anda. versi Android 6.0 dan kemudian membiarkan Anda menggabungkan kartu microSD mulus dengan penyimpanan internal Anda, sehingga Anda tidak perlu memindahkan item antara penyimpanan internal tablet dan kartu microSD.


Xiaomi Mi Note Pro

Baterai tablet harus mampu bertahan selama kira-kira hari senilai penggunaan aktif. Meskipun kebanyakan orang tidak akan menggunakan tablet langsung melalui satu hari, jenis ini hidup baterai berarti Anda tidak perlu mengisi ulang tablet Anda setiap malam.



Xiaomi Mi 4c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar