Senin, 12 Desember 2016

Daftar Harga Advan Vandroid


Kami sebelumnya melakukan survei terhadap pembaca Wirecutter meminta apa yang mereka inginkan dari pemegang smartphone untuk menjalankan. Atribut yang paling penting dari pemegang iPhone yang cocok (kenyamanan dan secureness dari pemegang) untuk 26,9 persen responden, ukuran (sebagian besar pemegang) untuk 16,9 persen, dan akses mudah ke layar telepon untuk 12,7 persen.

Daftar Harga Advan Vandroid S35H

Kami juga meminta responden survei untuk memilih atribut mereka setidaknya penting dari daftar. Tiga adalah kemampuan untuk menyimpan lebih dari telepon, tahan air, dan-lagi-berat. (Sangat penting untuk dicatat bahwa survei kami diberikan untuk versi panduan ini sebelum iPhone 6 dan 6 Plus dibebaskan. Kami menduga bahwa ukuran dan berat mungkin sedikit lebih penting hari ini, mengingat ukuran yang lebih besar dari ponsel saat ini.)
Berdasarkan hasil ini, kami menyimpulkan bahwa orang akan lebih tertarik pada gelang dari satu pak pinggang, tapi kami diuji baik untuk menutupi kedua preferensi.


Daftar Harga Advan i5

Ban lengan yang dikenakan di lengan atas umumnya memiliki jendela yang jelas sehingga Anda memiliki akses visual untuk layar ponsel Anda. Hal ini dapat sulit untuk benar-benar melihat layar saat ponsel diikat ke lengan atas Anda, tetapi jika Anda bisa, ban lengan yang besar untuk melihat statistik atau teks. Di sisi lain, beberapa orang menemukan ban lengan menjadi tidak nyaman; mereka dapat membuat Anda merasa sedikit tidak seimbang saat menjalankan.


Daftar Harga Advan i5A

Jika Anda lebih suka memiliki lengan Anda gratis atau menghindari perasaan tidak seimbang ini ketika menjalankan dengan telepon Anda, sabuk pinggang adalah layak lihat. Hal yang baik adalah bahwa hari-hari ini, sebagian besar sabuk pinggang diskrit seperti sabuk uang, daripada melihat seperti paket fanny. Tetapi untuk aplikasi akses, musik, dan sejenisnya, Anda akan perlu bergantung pada Siri, remote inline headphone Anda, atau perangkat pergelangan Bluetooth seperti Magellan Echo.


Daftar Harga Advan Vandroid S6

Pilihan lain untuk memegang telepon Anda termasuk pemegang atau tali untuk tangan Anda, tetapi ini bisa cepat mendapatkan tidak nyaman dan berkeringat. Sebagai alternatif, Anda bisa meletakkan ponsel Anda di saku, yang dapat menyebabkan gesekan dan terpental tidak nyaman.


Daftar Harga Advan Vandroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar