Selasa, 27 Desember 2016

Harga Sony Xperia Z3



K1 hanya memiliki 16 GB penyimpanan, tetapi Anda dapat menambahkan penyimpanan melalui slot kartu microSD tablet, dan terima kasih kepada Android Marshmallow, penyimpanan yang dapat mengintegrasikan mulus dengan penyimpanan built-in. tablet lain dalam kisaran harga ini lebih lambat, memiliki layar miskin, atau menjalankan kikuk, versi berkulit Android.

Sony Xperia X Performance

K1, refresh sedikit asli Perisai Tablet dari 2014, memulai debutnya pada bulan November 2015 untuk $ 100 kurang dari Shield asli. Pada hampir 14 ons dan sepertiga dari tebal inci, K1 hampir tidak kecil atau ramping seperti Apple iPad Mini, namun beberapa model yang-sebagian besar perusahaan telah berhenti menjual tablet dengan layar 7 sampai 8 inci yang mendukung besar smartphone -screened (alias phablets).

Sony Xperia M4 Aqua

A 32-bit prosesor Nvidia Tegra K1 membuat Shield Tablet K1 lebih cepat dari apa pun dalam kategori harga, bahkan dua tahun setelah Shield asli diluncurkan. Tablet 2 GB RAM tidak banyak, tapi cukup bahwa tablet berjalan lancar. Ini membantu bahwa versi saham K1 untuk Android lebih cepat dari kulit berat yang digunakan oleh Samsung dan LG-kami unit review K1 berjalan Android 6.0 Marshmallow keluar dari kotak.


1920 × 1200 resolusi layar 8 inci ini sangat bagus untuk menonton film dan cukup tajam untuk membaca, meskipun warna yang sedikit diredam. Beberapa tablet pricier memiliki layar resolusi tinggi, tetapi jika Anda sedang melihat mereka sisi-by-side dengan K1, Anda tidak mungkin untuk melihat perbedaan. Resolusi meningkat juga meningkatkan menguras baterai (karena GPU dan CPU harus bekerja lebih keras untuk mendorong piksel ekstra) dan menggunakan lebih banyak RAM.


Jika Anda berencana untuk menginstal banyak aplikasi atau menyimpan jumlah yang layak media, K1 ini 16 GB penyimpanan tidak cukup, tapi slot microSD kartu membantu. Ketika Anda memasukkan kartu microSD, Anda memiliki pilihan untuk format sebagai penyimpanan internal, dan jika Anda melakukannya, kartu tersebut diperlakukan sebagai perpanjangan dari Anda built-in storage-Anda tidak perlu khawatir tentang menyeret data antara kartu dan penyimpanan internal tablet. Dan kartu microSD yang murah: kartu microSD favorit kami memberikan Anda 64 GB untuk kurang dari $ 30 atau 128 GB untuk di bawah $ 60.


Sony Xperia Z3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar