Selasa, 27 Desember 2016

Harga Sony Xperia Z2a



K1 menggunakan 32-bit Tegra K1 prosesor yang lebih cepat daripada prosesor anggaran di sebagian besar tablet Android, dan dioptimalkan untuk gaming. Dalam penggunaan dunia nyata, K1 adalah responsif bila beralih di antara aplikasi atau halaman di layar awal. K1 ini 2 GB RAM cukup untuk sebagian besar menggunakan, meskipun Anda mungkin melihat beberapa slowdowns saat multitasking.

Sony Xperia Z4 Tablet LTE

Aspek paling menarik dari K1 adalah kemampuan game nya. Nvidia merancang tablet untuk bermain game Android dan game tertentu yang berjalan pada desktop PC-asumsi Anda telah sebuah Nvidia GeForce GTX 650 GPU atau lebih baik (maaf, tidak ada kartu AMD). Dalam konfigurasi ini, PC Anda menangani pekerjaan pengolahan yang berat untuk permainan.


Dan kemudian stream video melalui Wi-Fi ke tablet, membiarkan Anda bermain di tablet atau di TV (melalui koneksi HDMI dari tablet). Menggunakan tablet dengan kabel HDMI terhubung adalah sedikit kerumitan, jadi jika Anda bermain di TV, Anda mungkin akan ingin menyimpan tablet terhubung ke charger dan mengontrol permainan dengan Shield Controller (dijual terpisah).
Sony Xperia XA Ultra

K1 juga dapat bermain game mengalir dari Nvidia GeForce Sekarang (sebelumnya disebut Grid) server-lagi, membiarkan Anda menampilkan game di TV Anda, jika Anda suka. Menggunakan kabel Mini-HDMI-to-HDMI, kami mampu melakukan streaming permainan seperti Borderlands 2 dan Dirt 3 dari server Nvidia, melalui K1, ke TV tanpa menginstal game di komputer rumah atau tablet.


Kita melihat cegukan bingkai sesekali, tapi jauh lebih sering daripada tidak, bermain merasa sehalus bermain secara lokal (dengan kata lain, tidak mengalir). K1 tidak akan menggantikan konsol game khusus, tapi itu cara yang baik untuk bermain game di mana saja, atau dengan mudah membawa game PC Anda ke ruang tamu Anda. K1 juga memiliki satu sentuhan streaming untuk Twitch.tv.


Sony Xperia Z2a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar