Senin, 12 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Setelah kami mengamati jenis pemegang, kami menyisir semua sumber daya di atas (bersama dengan Amazon.com dan situs aksesori-vendor ') untuk mempersempit daftar pesaing ke 26. Itu lebih banyak daripada biasanya kita menguji, tetapi mengingat kurangnya informasi yang dapat dipercaya dan ulasan untuk hal-hal ini, kami ingin berbuat salah di sisi ketelitian.

Setelah kami memiliki mereka di tangan, kita hati-hati memeriksa setiap ban, sabuk pinggang, tali tangan, dan saku magnetik untuk setiap kekurangan yang jelas. Kami kemudian mengambil masing-masing satu yang paling menjanjikan pada beberapa berjalan panjang untuk menentukan seberapa baik setiap melindungi iPhone, bersama dengan kenyamanan, fit, dan breathability.


The TuneBand untuk iPhone 6 dan 6 Plus, yang juga kami memilih untuk iPhone 5 dan 5s, memperoleh kami memilih karena menawarkan kombinasi terbaik dari kenyamanan dan memegang telepon aman dari salah satu band kita diuji.

Daftar Harga HP Advan

Membuat ban yang mengikatkan di kisaran nyaman antara terlalu longgar dan memotong sirkulasi tampaknya sangat sulit, karena beberapa perusahaan telah melakukannya dengan sukses. Kebanyakan band cenderung terlalu kecil untuk lengan besar atau terlalu besar untuk senjata kecil. TuneBand memecahkan masalah ini dengan datang dengan dua lengan tali-satu lagi, satu pendek-yang membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan berbagai ukuran lengan.

Tali dua inci-lebar terbuat dari elastis, kain tenun itu jauh lebih lembut, lebih nyaman, dan lebih bernapas dari tali neoprene tebal. Rasanya kurang seperti oven mitt dan lebih seperti pinggang dari pasangan favorit Anda celana. Tidak seperti band lain yang mengandalkan tas atau kantong untuk memegang ponsel, tali pada benang TuneBand melalui bagian tebal di sisi belakang kulit silikon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar