Sabtu, 03 Desember 2016

Harga Advan i7



Jika Anda berada di AT&T atau T-Mobile, mempertimbangkan OnePlus 3. Memiliki unibody aluminium yang kokoh, itu lebih cepat daripada S7 Galaxy meskipun biaya ratusan kurang, yang 16-megapiksel, kamera optikal stabil harga, dan sensor sidik jari cepat dan akurat. 5.5-inch 1080p layar AMOLED tidak sangat cerah dan memiliki kalibrasi warna yang aneh, tetapi OnePlus masih ponsel terbaik Anda bisa mendapatkan untuk $400.

Hp Android Terbaru

Jika Anda memiliki Mac atau perangkat Apple, berencana untuk melakukan banyak smartphone fotografi, atau hanya benar-benar seperti iPhone, kami telah mendapat sebuah panduan lengkap untuk iPhone.

Advan S3 Lite

Selama lima tahun, saya telah menulis lebih dari satu juta kata-kata tentang ponsel Android, tablet dan perangkat lunak pada situs-situs seperti Android polisi, ExtremeTech dan diuji. Aku juga hidup dengan puluhan berbeda Android telepon sebagai saya "driver harian" selama waktu itu. Saya telah menggunakan dan ditinjau lebih ponsel di masa lalu tahun daripada kebanyakan orang akan memiliki di seluruh hidup mereka.

Advan S3 Plus

Jika Anda senang dengan telepon Anda saat ini, tidak mendapatkan yang baru belum. Telepon yang akan tersedia bila Anda siap untuk meng-upgrade (atau ketika Anda benar-benar perlu) akan lebih baik daripada model-model di luar sana hari ini. Kecuali Anda kuasa pengguna atau adopter awal serial, Anda mungkin tidak perlu upgrade jika Anda membeli telepon tahun lalu. Di sisi lain, jika Anda menggunakan telepon terus-menerus sepanjang hari dan lama tidak melayani Anda baik lagi, mendapatkan yang baru.

Advan S3D


Jika keluhan Anda terbesar adalah bahwa telepon Anda pakai baterai menyebalkan, pertimbangkan untuk mengganti baterai sebelum mengganti telepon. Pemesanan telepon menggunakan disegel dalam baterai, tapi biasanya Anda dapat meminta produsen atau layanan pihak ketiga untuk mengganti baterai. Itu adalah sebuah kerumitan, tetapi itu adalah kurang dari satu daripada menggantikan telepon dan banyak lebih murah. Jika pilihan seperti itu tidak layak untuk Anda, salah satu memilih kami harus mendapatkan Anda melalui hari tanpa masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar