Senin, 12 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Hal ini memungkinkan sebagian besar iPhone duduk sedikit menjauh dari lengan Anda, bukan langsung menentangnya, yang berarti kontak kurang dengan kulit Anda dan kurang berkeringat. Ini baik meningkatkan kenyamanan bagi Anda dan meminimalkan paparan kelembaban untuk ponsel Anda. Dan meskipun Anda mungkin berpikir bahwa memiliki kontak kurang dengan lengan akan menyebabkan lebih banyak memantul selama latihan, kami tidak menemukan bahwa menjadi kasus.

Daftar Harga HP OPPO

Silikon kulit pelindung yang TuneBand (tersedia dalam warna hitam, hijau, kuning, merah muda, atau glow-in-the-dark putih) membungkus ponsel aman sementara membuat cepat dan mudah untuk menukar ponsel Anda sebelum dan setelah run-itu hanya membentang lebih sudut-sudut ponsel, karena dengan kasus iPhone silikon.


Tidak seperti ban lengan neoprene-covering- atau kanvas-tas-gaya yang sepenuhnya menyertakan iPhone di kantong, desain kulit TuneBand memungkinkan untuk akses ke iPhone layar, tombol, port, dan kamera. Anda akan dapat menyambungkan speaker mini, mengatur volume musik Anda, atau beralih antara aplikasi di jalankan dengan mudah-atau dengan sebanyak mudah karena Anda dapat memiliki dengan telepon Anda diikat ke lengan atas Anda.

Daftar Harga HP Evercoss

The TuneBand juga termasuk sepasang pelindung layar yang jelas yang dapat Anda terapkan jika Anda ingin memberikan perangkat Anda lapisan perlindungan. Dan jika Anda sebelumnya telah membeli TuneBand untuk perangkat yang lebih tua, Anda dapat membeli $ 14 kulit untuk telepon baru Anda dan menggunakan tali lengan dari TuneBand lama Anda dengan itu, menghemat beberapa dolar.


Daftar Harga HP Samsung Galaxy A

PCMag.com memberi anggukan ke versi sebelumnya TuneBand di Roundup publikasi dari ban lengan iPhone terbaik untuk pelari, yang mana kami pertama kali tiba itu. Selain itu, tidak ada banyak ulasan profesional hal ini.



Samsung Galaxy A5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar